Target Raih 1 Medali Emas, Koni Monev TC Cabor Pertina

Kota Bima, Solusinewsntb.- Pengurus Koni yang dibentuk sebagai tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) terus meninjau Training Center (TC) para atlit setipa Cabang Olahraga (Cabor).

Pengurus Koni Kota Bima saat Monev TC Cabor Pertina. Foto: Ist

Kali ini tim Monev menuju lapangan Asi Kota Bima, untuk monev training center atlit tinju dari cabor Pertina, Senin (9/1) sekitar pukul 14.00 wita.

Bacaan Lainnya

Tim Monev Kota Bima Ardiansyah menyampaikan, untuk monev para atlit tinju sama penilaiannya seperti para atlit yang ada di cabor Boxer dan Cabor Kempo. Yakni menilai kecepatan, teknik dasar, teknik pertandingan, naluri pertandingan dan ketahanan fisik.

Monev penting dilaksanakan, untuk memastikan kesiapa para atlit yang bertarung pada laga Porprov yang dimulai dilaksanakan pada tanggal 18 Februari 2023 nanti.

“Atlit dari Tinju akan menargetkan dapat medali emas nanti,” Ujarnya

Mengenai hasil penilaian saat TC kata Adi sapaan akrabnya, akan diserahkan ke ketua tim Monev Koni Kota Bima. Hasil monev nanti akan dievaluasi bersama sebagai dasar pengurus koni siapa saja yang layak untuk diutus berlaga di Porprov nanti.

Semua atit memiliki skill dan kemampuan masing-masing, mereka juga memiliki semangat yang tinggi untuk menjadi salah satu atlit yang mengharumkan nama Kota Bima.

“Mereka akan menargetkan 1 medali emas, semoga mereka bisa meraih medali emas lebih dari yang ditargetkan,” Ungkapanya

*S1

Pos terkait