Dampingi Tim Monev TC Cabor Silat, Sudirman DJ Minta Pesilat Giat Berlatih

Kota Bima, Solusinewsntb.- Memastikan kesiapan pesilat dari Cabang Olahraga (Cabor) Silat, Ketua harian Koni Sudirman DJ, Ketua Bidang Binpres Koni Edi Ikhwansyah bersama dan tim Monev tinjau Training Center (TC) Cabor Silat di Gedung Seni Budaya SMK PP Negeri Bima, Selasa (10/1) sekitar pukul 16.00 wita.

Ketua Harian Koni Kota Bima bersama Tim Monev tinjau TC Cabor Silat. Foto: Dheno

Dilaga Porprov nanti, Cabor pencak silat mulai di pertandingan pada tanggal 19 – 22 Februari 2023 di Padepokan Pencak Silat GOR Turide.

Bacaan Lainnya

Cabor Silat nanti akan memperebutkan 21 medali dari 21 Kategori, ada kategori Tanding, Ganda dan Regu (TGR).

Kontingen Pencak Silat Kota Bima rata-rata TGR di ikuti, kecuali tiga nomor pada kategori tanding, yakni; Kelas E Putri 65 – 70 Kg, Kelas F Putri 70 – 75 Kg dan Kelas I Putra 85 – 90 Kg.

Ketua Harian Koni Kota Bima Sudirman DJ menyampaikan, Pelaksanaan Porprov tinggal sebulan lagi, semua cabor harus dilakukan Monev untuk memastikan kesiapan mereka saat bertanding nanti.

Para atlet harus sungguh-sungguh berlatih, agar nanti saat bertanding mereka bisa meraih prestasi dan membawa pulang medali sesuai yang ditargetkan.

Untuk Cabor Silat, pada Porprov 2018 lalu, Cabor Silat meraih 7 medali emas dari 4 medali emas yang ditargetkan. Untuk Porprov sekarang, mereka juga akan targetkan 4 medali emas.

“Semoga pada Porprov sekarang mereka bisa meraih medali emas melebihi dari jumlah yang ditargetkan lagi,” Ungkapnya

Di ujung Monev, ketua harian bersama tim Monev dan Ketua Bidang Binpres memberikannya arahan dan spirit pada para pesilat, agar mereka lebih giat lagi berlatih.

*S1

Pos terkait