Suami Kerja di Luar Negeri, Istri Dipergok Warga Dengan Lelaki Lain Dalam Rumah

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Sungguh tega prilaku ER (45) warga Desa Bontokape Kecamatan Bolo yang menghianati sumainya yang sedang kerja di luar negeri.

Ilustrasi

ER dipergok oleh warga sekitar sedang berduaan dengan AR pria asal Desa Dadibou Kecamatan Woha dalam rumah, Jumat (13/1) sekitar pukul 05.30 wira.

Bacaan Lainnya

Kepala Dusun Sondolewi Desa Bontokape Ifandri menyampaikan, sekitar pukul 22.30 wita warga melihat SR masuk dalam rumah ER. Kemudian warga melaporkan hal itu ke dirinya selaku Kepala Dusun.

Usai menerima laporan, Ifandri pun menuju rumah ER dan mempergok SR sedang bersembunyi dalam lemari. Mengetahui hal itu, ia pun melaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Bontokape.

“Saya melihat AR bersembunyi dalam lemari,” Ujarnya

Untuk menghindari amukan warga kata Ifandri, Bhabinkamtibmas meminta bantuan ke Polres Bima untuk mengevakuasi keduanya.

Sekitar pukul 03.00 dini hari, personil Polres Bima yang di beck up oleh anggota Brimob tiba di TKP dan langsung mengevakuasi ER dan SR.

Saat evakuasi terjadi ketegangan, karena banyaknya warga yang melempar para terduga pelaku perselingkuhan.

“Kapolres Bima dan Dayon Brimob juga hadir untuk memenangkan warga,” Katanya

Berhasil dievakuasi, keduanya pun langsung dibawa ke Polres Bima untuk diperiksa lebih lanjut.

Sementata itu Kapolres Bima AKBP Hariyanto membenarkan adanya kejadian itu. Kedua terduga pelaku langsung dievakuasi oleh anggota Polres Bima dan dibeck up oleh anggota Brimob.

*S1

 

Pos terkait