Tak Kenal Lelah, Siang Malam Tim Medis Kota Bima Berikan Pelayanan Maksimal untuk Atlet

Mataram, Solusinewsntb.- Kerja tim medis Kota Bima, patut diberikan apresiasi. Siang malam tanpa kenal lelah, mereka terus memberikan pelayanan yang baik untuk memeriksa kesehatan setiap atlet Kota Bima yang sedang berlaga di Porprov NTB.

Tim Medis Kota Bima saat Memeriksa Kesehatan Atlet. Foto: Ist

Semua Cabor yang bertanding tidak berada di satu tempat, namun berada di beberapa tempat, yang jaraknya cukup jauh. Hal itu, tidak menjadi masalah buat tim medis, mereka tetap konsisten untuk memeriksa kesehatan pemain, baik siang maupun malam hari.

Bacaan Lainnya

Jumlah tim medis dari Kota Bima sebanyak 10 orang, 4 orang dokter, 3 orang perawatan dan 3 orang dari bagian terapi. Mereka harus melayani 400 lebih atlet dan 100 lebih pengurus Cabor dan pelatih serta panitia Kontingen Kota Bima.

Sekretaris Umum Koni Kota Bima Adisan menyampaikan, saat jadwal pertandingan, tim medis dibagi dibeberapa tempat pertandingan, terutama tempat pertadingan Cabor yang rawan cedra.

Tidak kenal siang dan malam, setiap hari tim medis selalu memberikan perawatan bagi atlet yang cedra, sakit dan yang mengalami gangguan kesehatan lainnya.

“Kerja tim medis sudah luar biasa, kami atas nama Pengurus Koni Kota Bima, menyampaikan terimakasih banyak,” Ungkapnya, Rabu (22/2).

Sementara itu Ketua Tim Medis Kota Bima Dokter H Natsir mengatakan, memberikan pelayanan kesehatan yang baik itu, merupakan tanggung jawab timnya. Mereka siap memberikan pelayanan kesehatan, kapanpun dan dimanapun atlet membutuhkan tim medis.

“Ini tanggung jawab yang harus kami tunaikan,” Ujarnya

#S1

Pos terkait