Bupati Bima Berikan Bonus Untuk Atlet Peraih Medali Emas Di Cabor Wushu

Mataram, Solusinewsntb.- Sebagai bentuk penghargaan terhadap para atlet yang berprestasi, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri memberikan bonus pada para atlet yang meraih medali emas di Cabor Wushu, Kamis (23/2).

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri saat memberikan bonus pada atlet Cabor Wushu. Foto: Ist

Bupati Bima menyampaikan, pemberian bonus tersebut merupakan bentuk kepedulian pribadinya sebaga Bupati Bima, terhadap 3 atlet Cabor Wushu yang mengharumkan nama Pemerintah Kabupaten Bima dan masyarakat Kabupaten Bima.

Bacaan Lainnya

Untuk 3 atlet peraih medali emas itu, Bupati memberikan Rp. 2 juta untuk masing-masing atlet.

“Bonus itu saya berikan langsung pada atlet, semoga menjadi motivasi bagi atlet lain, agar bisa meraih medali emas untuk Kabupaten Bima,” Ujarnya

Selain memberikan bonus untuk atlet Wushu, Bupati Bima juga memberikan bonus masing-masing Rp. 1 juta untuk para pelatih Cabor Wushu.

Sementara itu Pelatih Cabor Wushu Afriadin menyampaikan terimakasih pada Bupati Bima, yang sudah luar biasa memberikan bonus pada atlet Wushu peraih medali emas.

“Kami atas nama pelatih dan atlet Wushu merasa bangga dan berterimakasih banyak atas penghargaan yang diberikan oleh Bupati Bima,” Ungkapnya

#S1

Pos terkait