Raih 2 Medali Emas, Kota Bima Juara Umum Cabor Esports

Mataram, Solusinewsntb.- Berhasil meraih 2 medali emas pada Cabor Esports, yakni pada divisi Divisi Free Fire dan Divisi Pubg, Kota Bima berhasil menjadi juara umum pada Cabor tersebut.

Selain menjadi juara umum, atlet Kota Bima juga meraih pemain terbaik pada dua divisi yang dimenangkan tersebut.

Bacaan Lainnya

Sekretaris Umum Koni Kota Bima Drs. Adisan menyampaikan, pada pertandingan Cabor Esports, Kota Bima hanya mengikuti 2 Divisi saja, yakni Divisi Free Fire dan Divisi Pubg. Dengan semangat tinggi serta ke-kompakan tim, mereka berhasil meraih medali emas pada dua divisi tersebut.

Pada Divisi Free Fire Atlet Kota Bima meraih poin 193, kemudian juara 2 peraih medali perak diperoleh oleh KSB dengan poin 152 dan medali perunggu diperoleh oleh atlet dari Loteng dengan perolehan point 149.

“Alhamdulillah Kota Bima juara umum pada Cabor ini,” Ujarnya saat mengalungkan medali emas pada Atlet di Gedung Taman Budaya Mataram, Kamis (23/2) sekitar pukul 21.30 wita.

Untuk Divisi Pubg lanjut pria yang juga Asisten III Kota Bima itu, Kota Bima meraih point 121, medali perak diperoleh oleh Sumbawa dengan point 152 dan Lombok Barat meraih medali perunggu dengan point 85.

Prestasi tersebut merupakan kebanggaan bagi Kota Bima, karena itu merupakan permainan yang cukup rumit dan membutuhkan skill yang bagus dan konsentrasi serta ketenangan.

“Kami bangga dan mengapresiasi atas prestasi mereka, semoga mereka menjadi atlet yang bersaing di Nasional dan Internasional,” Harapnya.

Dalam pengalungan medali emas pada atlet Divisi Pubg itu, juga hadir Ketua Koni Kota Bima Sudirman DJ dan Dewan Kehormatan Cabor Esports Kota Bima Firdaus.

#S1

Pos terkait