Raih Medali emas, Atlet Cabor Kurash dapat Bonus dari Sekum Koni Kota Bima

Mataram, Solusinewsntb.- Setelah menyumbangkan 2 medali emas untuk Kota Bima, atlet Cabor Kurash peraih medali emas diberikan bonus oleh Sekretaris Umum Koni Kota Bima Drs. Adisan, Sabtu (25/2).

Sekum Koni Kota Bima Drs. Adisan saat memberikan dukungan dan bonus atlet Kurash. Foto: Dheno

Sekretaris Umum Koni Kota Bima Drs. Adisan menyampaikan, mengetahui jadwal final Cabor Kurash, dirinya langsung menuju arena tanding dan menyaksikannya secara langsung pertandingan atlet dari Kota Bima.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan itu, salah satu atlet meraih medali emas. Karena mengharumkan nama Kota Bima, atlet tersebut pun diberikan bonus, sebagai bentuk penghargaan terhadap atlet.

Bonus itu diserahkan setelah pertandingan kurash selesai, karena atlet kota bima menyumbang 2 medali emas. Bonus itu bukan dinilai dari nominalnya, tapi ada perhatian dari pemerintah dan Koni, saat atlet sedang atau sudah selesai bertanding.

“Saya sendiri yang kasih bonus tadi ke pelatih Kurash dan disaksikan oleh para atlet,” Ujarnya

Kata Adisan, setiap Cabor yang bertanding terus dipantau dan diperhatikan, karena mereka sedang berjuang untuk mengharumkan nama Kota Bima. Tentu wajib hukumnya bagi pengurus Koni untuk memperhatikan mereka.

Hingga sekarang, tidak ada satu atlet dari semua Cabor yang mengeluh tentang tidak adanya perhatian dari pengurus Koni. Karena semuanya tetap diperhatikan.

“Setiap persoalan di pertandingan, pengurus Koni langsung bertindak dan menyelesaikan masalah yang ada, itu merupakan tanggung jawab kami,” Katanya

#S1

 

Pos terkait