Doa dan Syukuran, Wahana Evaluasi Dua Tahun Kepemimpinan IDP-Dahlan

Doa dan Syukuran, Wahana Evaluasi Dua Tahun Kepemimpinan IDP-Dahlan

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Peringati dua tahun kepemimpinan IDP-Dahlan, Pemerintah Kabupaten Bima laksanakan doa syukuran yang dirangkaikan dengan acara dzikir bersama dan haflah Al Qur’an di Masjid Agung Kabupaten Bima, Minggu (26/2).

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri dan Wakil Bupati Bima H. Dahlan M Noer saat menghadiri syukuran 2 tahun kepemimpinan. Foto: Ist

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri hadir bersama Wakil Bupati Drs.H. Dahlan M. Noer, Forkopimda, para pejabat struktural dan fungsional, pimpinan instansi vertikal serta organisasi keagamaan hadir dalam acara syukuran tersebut.

Bupati Bima dalam sambutannya menyampaikan arti penting syukuran kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati. Doa syukuran adalah momen evaluasi penyelenggaraan tugas, bukan hanya para pejabat yang membantu Bupati dan Wakil Bupati, tetapi juga sejumlah hal yang menjadi harapan dan terjadi di tengah masyarakat.

Tidak mudah menyatukan harapan dan keinginan yang ada. Dengan sinergi yang ada dan saling koordinasi, maka semua bisa menjaga keseimbangan dalam proses pembangunan.

Bupati mengajak seluruh elemen untuk optimis, tidak boleh ada kata pesimis dan saling menyalahkan ketika terjadi masalah dan bencana.

“Sebagai insan yang beriman , kita harus tetap bersemangat menghadapi semua kejadian alam dan ujian. Juga meyakini bahwa tanpa ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala semua akan menjadi mustahil,” Ungkapnya

#S1

Pos terkait