Bersama Warga, Kapolsek Kilo Gotong Royong Bersihkan Area Polsek

Kabupaten Dompu, Solusinewsntb.- Dibantu warga Desa Lasi dan Desa Malaju Kecamatan Kilo, Kapolsek Kilo bersihkan area sekitar polsek, Rabu (8/3) sekitar pukul 16.00 wita.

Warga saat membantu membersihkan Lingkungan Polsek Kilo. Foto: Ist

Kapolsek Kilo IPDA Eka Farman, SH menyampaikan, gotong royong tersebut sebagai bentuk kepedulian dirinya sebagai Kapolsek, untuk menjaga kebersihan di lingkungan Polsek. Agar terlihat indah dan bersih.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Polsek Kilo juga mendapatkan jadawal kunjungan dari Tim Supervisi Pengawasan dan Monitoring yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Dompu Kompol Abdi Maulidin,S.Sos dan didampingi oleh Kasiwas Polres Dompu AKP Yuliansya.

Tentu penyambutan orang nomor 2 di Polres Dompu itu, harus memperlihatkan kondisi Polsek yang bersih dan indah.

“Kami sangat berterima kasih atas kerja sama dan partisipasi masyarakat sekitar yang sudah membantu bersihkan lingkungan Polsek,” Ujarnya, Kamis (9/3).

Untuk kunjungan Wakapolres Domou Kata Mantan Penyidik Polres Bima Kota itu, akan berlangsung Kamis (9/3). Kunjungan itu untuk melihat langsung tata kerja Polsek, baik pemeriksaan administrasi maupun kelayakan ruangan kerja serta memeriksa ruang tahanan.

Kunjungan tersebut sebuah kehormatan dan harus disambut dengan penghormatan yang baik dari Poksek Kilo.

“Kami juga menyampaikan selamat datang untuk Wakapolres Dompu,” Ungkapnya

Pos terkait