Ini Nama Pemain Bola dan Sepak Takraw Kota Bima yang Dipanggil Ikut Seleksi Pra Pon di NTB

Kota Bima, Solusinewsntb.- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) NTB dan Persatun Sepak Takraw Indonesia (PSTI) NTB, telah mengeluarkan surat panggilan untuk para atlet, untuk mengikuti seleksi Pra Pon.

Ketua Askot Alfian Indra Wirawan bersama Tim sepak Bola Kota Bima. Foto: Dheno

Untuk Kota Bima, ada 8 orang pemain sepak bola yang dipanggil, mereka adalah Erik Irawan, Aldyanus Lolang, Ahmad Arya Satriawan, Ariyanto Bima Putra, M. Ardiansyah, M. Rahman, Syaifatur Rauf Algofafi dan penjaga gawang Kota Bima M Aslan.

Bacaan Lainnya

Untuk atlet dari Cabor Takraw Putri yaitu Nana Dwi Yati, Rahmawati, Sri Rahmawati, Nur Inayah, Novita Agustin dan Ananda Purnama Mustika.

Ketua Askot Kota Bima Alfian Indra Wirawan menyampaikan, setelah menerima surat dari PSSI NTB yang dikeluarkan pada tanggal 13 Maret kemarin, ia langsung berkoordinasi dengan Pengurus Koni Kota Bima, semua pengurus Askot dan pelatih untuk mempersiapkan atlet yang dipanggil mengikuti seleksi tersebut.

Untuk jadwal seleksi sesuai isi surat panggilan itu, akan dijadwalkan setelah Idul Fitri nanti. Para pemain yang dipanggil itu berdasarkan hasil seleksi tim pemantau dari PSSI NTB saat pelaksanaan Porprov NTB beberapa waktu lalu.

“Semoga semua pemain kami bisa lolos ke seleksi Pra Pon nanti,” Harapnya, Kamis (16/3).

Tim Sepak Takraw Putri Kota Bima. Foto: Ist

Hal yang sama juga disampaikan oleh Pelatih Takraw Putri Kota Bima, setelah menerima surat itu, ia bersama para atlet terus meningkatkan latihan bersama, agar mereka nanti bisa lolos seleksi Pra Pon.

“Seleksi akan dilaksanakan di Sumbawa,” Ungkapnya

Sementara itu Ketua Harian Koni Kota Bima Sudirman DJ mengaku akan mempersiapkan semua kebutuhan atlet yang akan mengikuti Pra Pon tersebut semaksimal mungkin, agar mereka bisa mengharumkan nama baik daerah Kota Bima di ajang Pra Pon ke-XX1 di Aceh Sumatra Utara nanti.

“Untuk Cabor lain yang meraih medali emas, akan dipanggil juga nanti untuk mengikuti seleksi Pra Pon tersebut,” Katanya

#S1

Pos terkait