Taklukan Runggu 3-1, Putra Santi Lolos ke Final Volly Ball Rajawali Cup

Kota Bima, Solusinewsntb.- Berhasil taklukan tim tangguh dari Desa Runggu Kecamatan Belo di babak semi final turnament Volli Ball Rajawali Cup di Kompi Senapan A Bima, Tim Putra Santi berhasil melaju ke babak final.

Tim Voli Putra Santi. Foto: Dheno

Pertandingan semi final tersebut berlangsung di lapangan Voli Kompi Senapan A Bima dan di hadirin langsung oleh Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan yang juga selalu Ketua Pengurus Voli Kelurahan Santi dan Manajer tim Dedy Mawardi.

Sorakan ratusan penonton masing-masing pendukung kedua tim terus bersorak memberikan dukungan pada kedua tim yang sedang berlaga. Pertandingan mulai babak pertama hingga akhir cukup menenangkan, karena kedua tim sama-sama memiliki skill yang cukup diberikan ancungan jempol.

Di set pertama Tim Santi berhasil menang dengan skor 25-20, di set kedua Santi berhasil menaklukan Runggu dengan skor 25-18. Masuk ke tiga, Tim Runggu lebih awal mencetak poin hingga sangi ketertinggalan 6 poin. Sehingga di set ketiga Runggu berhasil mengalahkan Santi dengan skor 25-20.

Masuk set ke 4, pertandingan semakin seru dan sangat menegangkan, dari awal Runggu memimpin poin. Namun dengan skill yang berpengalaman dari para pemain Santi, set ke 4 Santi berhasil unggul dengan skor 25-23. Sehingga Santi berhasil melaju ke babak final dan akan berhadapan dengan tim dari Kelurahan Mande.

Ketua Umum pengurus Voli Santi Alfian Indra Wirawan menyampaikan, pertandingan dengan tim Runggu cukup memberikan ketegangan, mereka tim yang tangguh dan patut diberikan apresiasi, apalagi mereka masih muda-muda. Namun tim Santi juga sangat bagus sudah menujukan permainan yang luat biasa dan mengharumkan nama baik Kelurahan Santi.

“Ini pertandingan yang luar biasa, semoga partai final nanti, tim kami nanti bisa menang melawan tim dari Kelurahan Mande,” Harapnya

Di tempat yang sama Manajer tim Santi Dedy Mawardi juga mengapresiasi perjuangan timnya yang mampu menuju ke babak final. Ia juga berharap yang sama, saat final nanti, Santi bisa mempertahankan gelar juara saat pertandingan di Turnament Desa Cenggu tahun lalu.

#S1

Pos terkait