Walikota Bima Buka Secara Resmi Turnamen Volly Rontu Cup III

Kota Bima, Solusinewsntb.- Walikota Bima HM. Lutfi membuka secara resmi turnamen Volly Rontu Cup III di Lapangan Balubu Jaya Rontu, Minggu (11/6) sekitar pukul 20.30 wita.

Walikota Bima bersama Panitia Turnamen Volly Rontu Cup III. Foto: Ist

Pembukaan turnamen yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Pelopor Kelurahan Rontu tersebut, juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih, Ketua FPKT Kota Bima Diah Citra Parvitasari, Kepala Dinas Sosial dan seluruh Ketua Karang Taruna Kelurahan se Kota Bima.

Bacaan Lainnya

Walikota Bima Sapan Akrab HML menyampaikan, turnamen bola Volly tersebut menjadi salah satu wujud silaturahmi antar atlet bola Voli se-pulau Sumbawa provinsi NTB. Dengan turnamen seperti itu, maka akan melahirkan pemain handal, baik dari Kota Bima maupun daerah yang ada di Provinsi NTB.

“Ini kegiatan yang positif, kami sebagai Pemerintah Kota Bima akan selalu mendukung,” Ujarnya

Lutfi juga mengingatkan, dalam pertandingan kalah menang itu sudah biasa. Namun, semua pemain dan ofisial maupun manajer tim harus menjujung tinggi sportivitas.

“Dengan diselenggarakan even ini dapat menjaring atlet Voli yang berpotensi untuk dikembangkan bakatnya,” Katanya

Sementara itu Ketua Panitia Turnamen Abdul Hakim menyampaikan, turnamen tersebut akan diselenggarakan selama sebulan. Tim yang mendaftarkan sebanyak 40 tim, tim Putra sebanyak 22 tim dan 18 tim putri.

Pertandingan tersebut antar desa dan kelurahan se Pulau Sumbawa dan memperebutkan piala bergilir HM. Lutfi yang ke-3. Untuk total hadiah Rp. 60 juta.

“Semoga pertandingan ini berjalan lancar dan sukses,” Harapnya

#S1

 

Pos terkait