Ketua DPRD Kota Bima Hadiri Wisuda Siswa SDN 25 Santi

Kota Bima, Solusinewsntb.- Ketua DPRD Kota Bina Alfian Indra Wirawan menghadiri acara wisuda kelas VI SDN 25 Santi Kota Bima serta pelepasan purna tugas salah satu guru, kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana di lapangan sekolah setempat, Rabu (14/6) sekitar pukul 09.00 Wita.

Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan saat Hadiri Wisuda Siswa SDN 25 Santi Kota Bima. Foto: Dheno

Dalam acara itu, hadir juga Perwakilan dari Dinas Dikpora Kota Bima, para pengurus Komite SDN 25 Santi Kota Bima, tokoh masyarakat Santi serta para orang tua siswa.

Bacaan Lainnya

Dalam Sambutannya Ketua DPRD Kota Bima Menyampaikan ucapan selamat pada para siswa dan siswi yang telah diwisuda, semoga mereka bisa meningkatkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Sebagai bagian dari pemangku kebijakan Pemerintah Kota Bima, ia akan selalu ada untuk memajukan dunia pendidikan di Kota Bima.

Dae Pawan juga menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian salah satu guru yang purna tugas, yang telah mendidik para siswa dengan baik selama bertugas sebagai abdi negara di bidang pendidikan.

“Saya berharap pada anak-anak saya yang telah lulus ini, untuk ebih giat lagi belajar, agar menjadi generasi yang cerdas dan membanggakan orang tua dan bangsa,” Harapnya

Dae Pawan sapaan akrabnya juga akan membantu memasang pafin blok tahun sekarang di halaman upacara SDN 25 Santi Kota Bima melalui dana Pokir. Selain itu, ia juga akan memperhatikan sekolah lain, untuk dibantu pembangunannya.

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 25 Santi Nurfarida menyampaikan, semua siswa di kelas VI dinyatakan lulus semua sebanyak 21 orang. Yang menjadi siswa lulusan terbaik adalah M. Naufal Rizalul, terbaik kedua adalah Rizka Trie Ramdani dan terbaik ketiga adalah M. Aflan Catur Putra.

Dalam kesempatan itu juga, Kepsek menyampaikan terimakasih atas kehadiran Ketua DPRD Kota Bima dan perwakilan Dinas Dikpora Kota Bima, Pengurus Komite dan para orang tua siswa dalam kegiatan tersebut.

“Kami atas nama guru SDN 25 Santi Kota Bima menyampaikan ucapan selamat pada semua siswa yang telah lulus, semoga kalian bisa menjadi yang terbaik di jenjang pendidikan yang lebih tinggi,” Ungkapnya

#S1

 

Pos terkait