Prestasi dalam bertugas, 27 Personil Polres Bima Kota Raih Penghargaan

Kota Bima, Solusinewntb- Bekerja dengan baik dan sukses serta prestasi dalam menjalankan tugas, 27 orang personil Polres Bima Kota raih penghargaan atas dedikasi, pengabdian, loyalitas dan kerja luar biasa dari Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi saat pelaksanaan upacar PTDH di lapangan upacara Polres setempat, Senin (21/8) sekitar pukul 07.00 wita.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi saat memberikan penghargaan terhadap anggota yang berprestasi. Foto: ist

27 personil yang menerima penghargaan itu merupakan anggota dari masing-masing Satuan, Fungsi dan Unit. Upacara pemberian penghargaan tersebut berlangsung di Lapangan Presisi Lawata Mako Polres Bima Kota yang dihadiri juga oleh Waka Polres Bima Kota Kompol Mujahidin, para PJU dan seluruh personil Polres Bima Kota.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi dalam sambutannya, Pemberian penghargaan itu diberikan atas prestasi kepada personil Polri baik di bidang operasional maupun di bidang pembinaan yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas dengan baik.

“Pemberian penghargaan ini adalah salah satu bentuk motivasi kepada diri kita dan rekan rekan yang lain agar bisa berbuat lebih baik lagi,” Ujarnya

Pemberian penghargaan sambungnya, bentuk apresiasi dan sebagai contoh bagi personil Polres Bima Kota lainnya, agar ke depan dapat ditingkatkan sehingga pada saat nanti apabila ada personil yang berprestasi lagi bisa di usul untuk mendapatkan penghargaan dari kapolda.

“Diharapkan seluruh personil polres bima kota agar dapat memaksimalkan kinerjanya sehingga dapat mengangkat nama baik polres kita untuk jauh lebih baik lagi,” Harapnya.

#S1

Pos terkait