Hadiah Utama Satu Unit Motor, Karang Taruna Pesona Na’e Gelar Jalan Sehat

Kota Bima, Solusinewsntb.- Meriahkan HUT RI ke -78 Tahun 2023, Karang Taruna Pesona Na’e Kelurahan Na’e mengadakan jalan sehat dan menyediakan Doorprize hadiah utama satu unit sepeda motor serta hadiah menarik lainnya.

Ketua Karang Taruna Pesona Kelurahan Na’e Syarifuddin A. Rasul menyampaikan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hati Minggu tanggal 27 Agustus. Peserta jalan sehat dibuka untuk unum, baik dari Kota Bima, Kabupaten Bima dan dari Kabupaten Dompu. Peserta yang ingin ikut bisa langsung mengambil kupon doorprize ke panitia dengan membayar Rp. 10 ribu untuk satu kupon.

Bacaan Lainnya

Peserta bisa langsung mengambil kupon ke panitia dengan Kontak Person 08113981416 (Wulan) dan 085338935719 (Agus).

Untuk rute yang dilewati oleh peserta adalah star dari Jl. Seroja Lingkungan Nae menuju arah barat dan belok ke jalur SMPN 2 Bima hingga ke Jl. Gajah Mada. Kemudian peserta menuju arah Timur Jl. Gajah Mada hingga ke ujung Lingkungan Salama dan belok ke Jl. Imam Bonjol dan kembali ke tempat star.

“Kami menyediakan satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama,” Ujarnya, Jumat (25/8).

Bagi para donatur yang ingin memberikan sumbangan hiburan kata Syarif, nanti bisa langsung memberikan hadiah tersebut secara langsung ke pemenang kupon.

Di pusat kegiatan nanti, panitia juga menyediakan musik untuk menghibur para peserta.

#S1

 

Pos terkait