Anggota Satgas TMMD ke-118 Jalin Kebersamaan dengan Warga Desa Riamau Wawo

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Kebersamaan antara Satgas TMMD imbangan ke 118 Kodim 1608/Bima dan warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118, tidak saja terlihat saat melaksanakan kegiatan fisik saja, namun kebersamaan juga tampak terjalin saat makan siang bersama, Sabtu (1/10).

Masyarakat dan anggota Satgas TMMD Kodim 1608/Bima saat makan bersama. Foto: Ist

Suasana yang begitu nyaman terlihat disalah satu rumah warga di lokasi TMMD yang terletak di ketinggian dan berhawa sejuk mendukung suasana istirahat menjadi lebih santai.

Bacaan Lainnya

Serka Muh Saqip anggota Pendim 1608/Bima yang setiap hari melaksanakan monitoring dan mendokumentasikan kegiatan TMMD, sempat mengabadikan suasana istirahat siang sambil menikmati makan siang, nampak keceriaan dan hangatnya jalinan persaudaraan antara warga dengan satgas TMMD.

Dengan adanya kebersamaan dan kedekatan emosional antara warga dengan TNI saat berlangsungnya TMMD ini, masyarakat mengaku merasa senang.

“Saya merasa bapak-bapak TNI sudah menjadi bagian dari keluarga, dan hal yang paling menarik adalah disiplin dalam bekerjanya,” Ujar Adisan Kades Desa Riamau  sambil berkelakar.

Kades juga menganggap anggota TNI sudah menjadi bagian dari keluarga, dan hal yang paling menarik adalah mereka sering mengingatkan kami tentang kedisiplinan dan mematuhi aturan yang ada.

#S1

Pos terkait