Kapolres Bima Kota Pimpin Bersihkan Sampah di Lokasi Aksi Demonstrasi

Kota Bima, Solusinewsntb.- Aksi mahasiswa HMI depan Kantor Wali Kota Bima meninggalkan sampah bekas air kemasan yang cukup banyak. Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi yang berada di lokasi aksi langsung mengarahkan semua anggota untuk membersihkan bekas air gelas tersebut, Senin (2/10) sekitar 12.30 wita.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi bersama jajaran saat membersihkan sampah di Lokasi aksi demonstrasi. Foto: Dheno

Usai mahasiswa meninggalkan Kantor Wali Kota Bima, Kapolres bersama anggota langsung berinisiatif membersihkan sampah, dengan edukasi yang tinggi, ia sendiri pun memungut gelas bekas air kemasan yang berceceran di lokasi aksi dan disimpan pada tempat sampah.

Bacaan Lainnya

Tidak terkecuali, Wakapolres Bima Kota, Kasat Narkoba, Kasat Intel, Kabag Ops, Kapolsek, Kasat Bimas serta perwira lainnya, ikut serta memungut sampah.

Kapolres menyampaikan pada anggotanya, mengedukasi itu harus mulai dari diri sendiri, baru mengajak orang lain. Membersihkan sampah itu adalah tanggung jawab semua individu.

Kebersihan itu penting untuk dijaga secara bersama-sama, karena kebersihan bagian dari ibadah. Untuk itu, diharapkan pada semua anggota agar terus mengedukasi diri pada hal-hal yang positif.

“Kita harus memulai kesadaran itu mulai dari diri kita sendiri, apalagi yang berkaitan dengan kebersihan, itu tanggung jawab semua individu,” Ungkapnya

Usai membersihkan sampah, Kapolres langsung memberikan pembinaan pada semua anggota dan kembali ke Mako Polres Bima Kota.

#S1

 

 

 

Pos terkait