Ungkap Banyak Kasus, Kasat Narkoba Polres Bima Kota Dapat Piagam Penghargaan dari Kapolda NTB

Kota Bima, Solusinewsntb.- Berhasil mengungkap banyak kasus peredaran gelap narkoba di wilayah hukum Polres Bima Kota, Kasat Narkoba AKP. Tamrin mendapatkan penghargaan dari Kapolda NTB Irjend Pol Drs. Raden Umar Faroq SH. M. Hum.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota saat diberikan Piagam Penghargaan oleh Kapolda NTB. Irjend Pol Raden Umar Faroq, SH. M. Hum. Foto: Ist

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolda saat berkunjung ke Mako Polres Bima Kota pada hari senin 13 Nopember 2023 kemarin. Selain Kasat Narkoba, Kapolda juga memberikan Piagam penghargaan pada Kepala Satuan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam Piagam tersebut, Kasat Res Narkoba Polres Bima Kota AKP Tamrin berhasil mengungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu seberat 150,4 gram, Daun Ganja 2.845,73 gram, Tramadol 2000 butur, Thihexyphenidyl 800 butirbutir dan Inex 2 biji di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP Tamrin menyampaikan terimakasih pada Kapolda NTB yang telah memberikan Piagam penghargaan tersebut. Itu merupakan sebuah penghormatan bagi dirinya dan anggota yang ada di Satuan Reserse Narkoba Polres Bima Kota.

Piagam penghargaan dari Kapolda itu merupakan hasil dari kerja sama semua tim, terutama tim Opsnal Sat Narkoba, baik tim Cobra Alpha maupun kinerja dari tim Cobra Bravo.

“Ini semua berkat kerja keras semua anggota Sat Narkoba,” Ungkapnya

#S1

 

Pos terkait