Liga Asprov NTB, Soeratin Persekobi Berhasil Kalahkan Garuda Muda Mataram

Kota Bima, Solusinewsntb. – Babak 8 Besar Grup E Liga Asosiasi Sepak Bola Provinsi (Asprov) NTB, Pemain Soeratin Persekobi U17 berhasil mengalahkan tim hebat dari Soeratin Garuda Muda Mataram.

Pemain Soeratin Persekobi Kota Bima. Foto: Ist

Pertandingan kedua tim terbaik tersebut dilaksanakan di Lapangan Gelora Nisa Tente Kecamatan Woha, Selasa (5/12) sekitar pukul 16.00 wita.

Bacaan Lainnya

Kick Off babak pertama, kedua tim langsung menunjukkan peforma permainan yang bagus, jual beli serangan pun berlangsung seru dan cukup menegangkan para penonton.

Dengan strategi yang jitu, di babak pertama pemain Persekobi bernama Firzatullah dan Hidayat Solihin berhasil mencetak masing-masing 1 Gol untuk Persekobi. Sampai pertandingan berakhir, tim Garuda Muda Mataram hanya berhasil mencetak satu gol.

Ketua PSSI Kota Bima Alfian Indra Wirawan mengapresiasi pola permainan timnya yang berhasil menaklukkan tim hebat dari Garuda Muda Mataram. Untuk pertandingan berikutnya, Persekobi akan berhadapan dengan tim dari Bintang Ampenan.

Jika dalam pertandingan melawan Bintang Ampenan nanti Persekobi bisa menang, maka Persekobi akan melaju ke babak 4 besar.

“Hari Kamis pekan ini kami akan berhadapan dengan tim dari Bintang Ampenan, semoga kami bisa menang dan menuju babak selanjutnya,” Harapnya

Dae Pawan Sapaan akrabnya meminta agar para pemain tetap menjaga kesehatan dan giat berlatih, agar pertandingan berikutnya bisa mendapat poin penuh.

#S1

Pos terkait