Sambut Hari Kemenangan Idul Fitri, Ikatan Mahasiswa Wasalam Gelar Takbir Keliling

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Menyambut hari kemenangan yang fitrah dihari raya idul fitri 1445 H tahun 2024, Ikatan Mahasiswa Wawo, Sape dan Lambu (Wasalam) menggelar takbir keliling, Selasa (9/4) sekitar pukul 19.00 wita.

Kegiatan Takbir keliling dengan Tema ” Gema Menuju Kemenangan, Menjalin Ukluwah untuk Persatuan Umat ” Tersebut dimulai di Lapangan Desa Sangia sebagai titik kumpul dan sekaligus titik star para peserta yang dianjurkan menggunakan baju warna putih.

Bacaan Lainnya

Pendiri Ikatan Mahasiswa Wasalam Ilyas  menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka menyambut hari kemenangan malam hari raya idul fitri. Seluruh Ikatan Mahasiswa Wasalam bersama masyarakat umum merayakan kemenangan tersebut dengan cara melaksanakan takbir keliling.

“Kegiatan ini diikuti oleh 50 lebih peserta, kegiatan ini juga didukung oleh Camat Sape dan Kapolsek Sape AKP. Masdidin,” Ujarnya

Untuk ke depan kata Pua Leo sapaan akrab pendiri Ikatan Mahasiswa Wasalam Kampus Universitas Muhamadiyah itu, Wasalam akan terus berkiprah untuk ikut bagian dan bahkan sebagai pelaksana mensukseskan kegiatan keagamaan, budaya serta kegiatan sosial masyarakat.

Ia mengaku, organisasi tersebut didirikan bukan saja untuk mengurus tentang dunia kemahasiswaan saja, namun juga akan selalu ada untuk kepentingan masyarakat umum.

“Kami akan selalu ada untuk kepentingan masyarakat umum,” Ungkapnya

#S1

 

 

 

 

Pos terkait