Diduga Aniaya Seorang Remaja, Istri Oknum Polisi Dilaporkan ke Polres Bima Kota 

Kota Bima, Solusinewsntb.- Diduga aniaya seorang remaja berinisial MHR (22) warga Kecamatan Belo di dalam kos-kos san Lingkungan Nusantara Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima, NN istri Oknum Polisi dilaporkan ke Sat Reskrim Polres Bima Kota.

ILUSTRASI

MHR menyampaikan, kasus dugaan penganiayaan itu terjadi pada Sabtu malam pada tanggal 8 Juni sekitar pukul 23.30 wita. Saat itu MHR sedang berada dalam kos bersama dengan 2 orang temannya yakni Ayu dan Sinta. Tiba-tiba NN datang bersama teman-temannya dan juga bersama suaminya seorang Polisi yang bertugas di Polres Dompu.

Bacaan Lainnya

Tiba di Kost, NN langsung marah-marah dan mencaci maki dengan kata kotor MHR serta melemparkan speaker kecil ke arah MHR mengenai lengan kiri. Tidak hanya itu, NN juga mendorong muka HMR saat itu.

“Dia menuduh saya selingkuh dengan suaminya, padahal demi Allah saya tidak punya hubungan apa-apa dengan suaminya itu,” Ujar MHR saat diperiksa oleh Penyidik Sat Reskrim Polres Bima Kota, Selasa (18/6) malam.

Walaupun sudah dijelaskan dihadapan suaminya bahwa ia tidak punya hubungan dengan oknum Polisi itu kata MHR, NN tetap tidak mau terima dan ngotot menyalahkan dirinya dan mengamuk dalam kost hingga meludahi muka HMR.

Tidak terima diperlakukan seperti itu, HMR pun melaporkan kasus itu ke Polres Bima Kota.

“Saya tidak salah apa-apa, saya tidak terima diperlakukan seperti itu, saya berharap Polisi bisa memprosesnya dengan cepat,” Katanya

Sementara itu PS. Humas Polres Bima Kota Aipda Nasrul membenarkan adanya laporan tersebut dan tengah diproses oleh Sat Reskrim Polres Bima Kota.

“Iya benar, kasus dugaan penganiayaan itu ada laporan yang masuk ke Polres Bima Kota,” Ungkapnya

#S1

Pos terkait