Bupati Bima Lepas 8 Atlet Kabupaten Bima yang Ikut PON di Sumut

Mataram, Solusinewsntb.- Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri melepas 8 orang atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) di Sumatera Utara, Sabtu (31/8) sekitar pukul 14.00 Wita

Kegiatan pelepasan atlet yang dihadiri oleh para pengurus Cabang Olahraga (Cabor) serta pelatih dan Sekda Kabupaten Bima serta pengurus KONI Kabupaten Bima tersebut, dilaksanakan di Rumah Langko Mataram.

Bacaan Lainnya

Atlet dari Kabupaten Bima yang ikut PON adalah Ramli dan Muslim di Cabor Catur, Candra Nur Alim dari Cabor Wushu, Adrian di Cabor Atletik, Sofian Anas dan Alif Akira dari Cabor Kempo, Yuni dari cabor Kabadi dan Doni dari Cabor Bulutangkis.

Bupati Bima HJ. Indah Damayanti Putri meminta agar para atlet mengikuti PON di Sumut dapat menjadi yang terbaik dan membawa nama harum NTB, khususnya daerah Kabupaten Bima.

Di sana atlet tidak saja ikut bertanding, tapi di sana juga sebagai ajang merajut tali silaturahmi bersama atlet di daerah lain.

Bupati juga meminta Sekda Kabupaten Bima dan seluruh Kepala OPD untuk terus mendukung perkembangan bakat atlet.

“Kalian adalah utusan Kabupaten Bima, harumkan nama NTB, khususnya daerah Kabupaten Bima,” Ungkapnya

Di akhir acara pelepasan, Umi Dinda sapaan akrab Bupati Bima memberikan uang saku pada semua atlet, Umi Dinda juga akan memberikan bonus bagi atlet yang akan mendapatkan medali di PON nanti.

“Yang dapat medali nanti akan saya berikan bonus khusus,” Katanya

#S1

 

 

Pos terkait