Tim TPP Membuka Pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Kota Bima

Kota Bima, Solusinewsntb.- Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) membuka pendaftaran calon Ketua Umum KONI Kota Bima periode 2024-2028. Tim TPP ini dibentuk oleh pengurus KONI melalui Rapat Koordinasi dan Konsultasi (RKK) beberapa hari yang lalu.

Tim TPP terdiri dari 9 orang anggota, yakni, Tiswan Suryaningrat, Sofyan, Addin Fikry Imansyah, Rafiudin, Edi Ikhwansyah, Ilyas, H. Gunawan, Siswadi dan H. Syahrul Ahmad.

Bacaan Lainnya

Salah satu Tim TPP Tiswan Suryaningrat menjelaskan, setelah rapat internal Tim TPP, maka diputuskan mulai tanggal 30 September mulai dibuka pendaftaran bagi calon Ketua Umum KONI Kota Bima.

Bagi calon yang mau mendaftarkan menajdi calon, maka bisa mulai mengambil formulir pendaftaran dari sekarang hingga besok tanggal 1 Oktober. Untuk pengambilan formulir pendaftaran, bisa diambil sendiri oleh calon maupun bisa diwakilkan oleh orang lain.

“Kalau saat pendaftaran tidak boleh diwakilkan,” Ungkapnya

Untuk pengambilan formulir pendaftaran kata Om Tiswan, mulai tanggal 1 sampai tanggal 3 Oktober, sedangkan verifikasi dan validasi berkas mulai tanggal 4 sampai tanggal 5 Oktober.

Syarat bagi Calon harus mendapatkan 30 persen dukungan dari anggota tetap yang terdaftar di KONI, baik Cabor maupun organisasi keolahragaan lainnya.

“Hasil validasi syarat calon akan diserahkan ke Plt. Ketua Umum KONI pada tanggal 6 Oktober,” Katanya

#S1

 

 

Pos terkait