Usai Dilantik, Ketua Umum Koni Pimpin Raper Porprov Bersama Pengurus Cabor

Kota Bima, Solusinewsntb.com,- Usai dilantik bersama seluruh pengurus baru Koni Kota Bima oleh Ketua Umum Koni Provinsi NTB Mori Hanafi pagi tadi, HM Lutfi langsung melaksanakan Rapat Persiapan (Raper) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kantor Koni, Rabu sore (4/1).

Ketua Koni Kota Bima pimpin Raper Porprov bersama pengurus Cabor. Foto: ist

Dalam rapat persiapan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus Koni dan pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang ikut bertanding di ajang Porprov nanti.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Koni Kota Bima HM Lutfi menyampaikan, sisa waktu sebulan harus dimanfaatkan dengan baik, terutama Training Center harus dimaksimalkan dengan baik, karena untuk mendapatkan prestasi itu harus dengan perjuangan, rasa optimistis dan kemauan yang tinggi.

“Jika ingin berestasi, kita harus giat berlatih dan memiliki disiplin yang tinggi,” Ujarnya

HML juga menyampaika, untuk tidak memaksakan mengirim cabor yang belum mampu bertarung di ajang Porprov, lakukan persiapan dengan menjadwalkan latihan rutinitas dan membuka kompetisi, sebagai langkah persiapan atlit masa depan Kota Bima.

Bertarung di porprov itu bukan sekedar asal bertarung, tapi harus punya kesiapan yang maksimal. Karena ini menyangkut prestasi yang mengharumkan nama baik Kota Bima.

“Saya tidak mau cabor asal ikut dalam Porprov ini, tentu harus ada kesiapan yang matang dari para atlit,” Ungkapnya

Lutfi juga menyarankan agar cabor yang belum mampu bertarung di Porprov nanti, bisa membuka kompetisi usai lebaran nanti. Semua persiapan kompetisi akan disiapkan oleh Koni.

S-1

Pos terkait