Target Digunakan Saat Bulan Puasa, Musholla Abdurrahim Ranggo Butuh Bantuan

Kota Bima, Kahaba.- Upaya dan kerja keras warga Lingkungan Ranggo Kelurahan Nae Kecamatan Rasana’e Barat, untuk membangun sebuah musholla terus dilakukan. Hingga kini mushola yang mulai dibangun beberapa waktu lalu itu, sudah masuk 60 persen.

Warga Lingkungan Ranggo saat gotong royong pembangunan musholla. Foto: Dheno

Warga Ranggo menginginkan musholla tersebut selesai sebelum bulan puasa ramadhan, karena ingin dijadikan pusat kegiatan keagamaan saat bulan puasa nanti.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Pembangunan Musholla Abdurrahim Ranggo H Aman Fhusilat menyampaikan, masih ada beberapa bagian yang belum diselesaikan, seperti kusen aluminum, kaca jendela, pintu dan lainnya, kisaran anggaran yang dibutuhkan sekitar Rp. 25 juta

Untuk menyelesaikan itu, tentu sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak, agar masyarakat bisa menggunakan musholla tersebut saat bulan puasa nanti.

“Kami hanya bermodalkan semangat saja pertama membangun musholla ini,” Ujarnya, Sabtu (7/1).

Jika musholla itu bisa selesai sebelum bulan puasa nanti kata Aman, maka warga akan menjadikan musholla itu pusat kegiatan keagamaan, baik kegiatan saat bulan puasa maupun pada bulan-bulan lainnya.

Bagi hamba Allah yang ingin menyumbangkan sedikit rezekinya untuk pembangunan mushollah itu, bisa langsung menghubungi panitia dengan contac person 082339596996 (Aman) dan nomor Ketua RT 02 Mulyadin 081237233399.

“Bisa juga melalui rekening Musholla 7214783527 AN Musholla Abdurrahim,” Katanya

Aman juga menyampaikan terimakasih banyak pada semua donatur yang membantu selama proses pembangunan musholla tersebut. Terutama warga Lingkungan Ranggo, tetap bersemangat untuk membangun tempat ibadah.

S-1

Pos terkait