Taufik Resmi Pimpin PPHNI Kabupaten Bima

Kabupaten Bima, Solusinewsntb,- Taufik sekarang resmi menjadi ketua Perhimpunan Pedagang Peternak Hewan Nasional Indonesia (PPHNI) Kabupatennya Bima masa bhakti 2022-2027.

Foto Taufik bersama pengurus PPHNI Kabupaten Bima. Foto:Ist

Taufik resmi memimpin PPHNI Kabupaten Bima setelah H Amin ketua terpilih pada tahun 2022 kemarin telah mengundurkan diri karena faktor usia.

Bacaan Lainnya

Ketua PPHNI M Taufik menyampaikan, setelah ketua terpilih H Amin mengundurkan diri pada tahun 2022 lalu, maka semua pengurus langsung melakukan rapat secara organisasi, untuk menyepakati ketua baru PPHNI.

Secara organisasi, jika ketua terpilih mengundurkan diri saat memimpin organisasi, maka wakil ketua langsung diangkat menjadi ketua.

“Kami tetap menggunakan SK yang lama, saya selaku wakil ketua langsung diangkat menjadi ketua setelah H Amin mengundurkan diri,” Ujarnya, Senin (9/1).

Setelah resmi memimpin PPHNI kata Aba Fik sapaan akrabnya, tentu memiliki tanggung jawab yang besar. Mengurus semua yang berkaitan dengan PPHNI.

Mengakomodir semua kebutuhan petani sapi, suatu keharusan untuk dipenuhi. Karena tujuan utama PPHNI adalah memajukan semua peternak yanga ada di Kabupaten Bima.

Selain itu, sebagai ketua yang baru ia langsung melaksanakan rapat pengurus untuk membahas berkaitan dengan Kantor Sekretariat PPHNI

“Saya siap menjalankan tanggung jawab ini dengan baik,” Katanya

S-1

Pos terkait