Data Atlet Kota Bima Sudah Diserahkan ke Koni NTB, 31 Cabor Siap Bertanding Di Ajang Porprov

Kota Bima, Solusinewsntb.- Berdasarkan data atlet yang diverifikasi oleh Koni NTB, 31 Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di Kota Bima, siap di pertandingan di laga Porprov bulan Februari nanti.

Pengurus Koni Kota Bima saat menerima hasil verifikasi data Atlet dari Ketua Koni NTB. Foto: Ist

Wakil Sekretaris Umum Koni Kota Bima M Fauzi menyampaikan, nama para atlet dari 31 cabor sudah di Verifikasi oleh Tim verifikasi data Koni NTB. Hanya saja ada beberapa atlet yang kekurangan data di tiap nomor pertandingan dan mereka tidak bisa ikut dalam pertandingan nanti.

Bacaan Lainnya

“Data atlet Kota Bima sudah diverifikasi kemarin dan siap bertanding,” Ujarnya, Selsa (10/1).

Sementara itu Ketua Harian Koni Kota Bima Sudirman DJ menegaskan agar para atlet yang sudah diverifikasi datanya tersebut tetap melaksanakan latihan rutin dan memiliki disiplin. Karena bertanding ke ajang Porprov itu bukan sekedar ikut bertanding saja, tapi harus bisa meraih prestasi yang membawa nama baik Kota Bima.

Indikator cabor bisa ikut atau tidak nanti, itu tergantung hasil keputusan Tim Monev yang dibentuk oleh Koni Kota Bima. Dan keputusan terakhir ada pada keputusan Ketua Koni Kota Bima.

“Hasil monev juga penentu untuk menentukan cabor bisa ikut atau tidak di ajang Porprov nanti,” Ungkapnya

Ketua Umum Koni Kota Bima HM Lutfi juga menyampaikan akan menunggu hasil dan gambaran hasil monev yang dilaksanakan oleh tim yang sudah dibentuk. Hasil itu akan menjadi tolak ukur Koni Kota Bima menghadapi Porprov nanti.

“Tim Monev yang dibentuk Koni Kota Bima akan memberikan gambaran utuh tentang kesiapan Koni Kota Bima hadapi Porprov NTB” Katanya

*S1

Pos terkait