Hasil Rapat Tim Monev dan Ketua Umum Koni, Kota Bima Utus 400 Atlet

Kota Bima, Solusinewsntb.- Berdasarkan hasil rapat evaluasi tim Monev dan Ketua umum Koni Kota Bima, Kota Bima akan mengutus 400 atlet yang bakal bertanding di laga Porprov NTB Februari nanti.

Rapat Evaluasi Tim Monev dan Ketua Umum Koni Kota Bima. Foto: Dheno

Jumlah itu merupakan total keseluruhan dari 32 Cabang Olahraga (Cabor). Dari tiap Cabor, menyiapkan jumlah atlet bervariasi. Sesuai kemampuan dan target medali yang akan dicapai.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Koni Kota Bima HM Lutfi menyampaikan, walaupun sudah menerima hasil laporan dari Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) serta sudah menetapkan jumlah atlet yang akan ikut ke Porprov, namun ke depan sebelum atlet diberangkatkan, para cabor tetap akan dipantau dan tinjau secara rutin.

Selain itu, pengurus cabor tetap melaporkan setiap perkembangan para atletnya, baik kondisi fisik maupun hal lainnya.

“Saya minta pengurus Cabor tatap bersemangat melaksanakan Training Center, tingkatkan latihan yang serius dan disiplin,” Pintanya, Minggu (15/1)

Selain itu kata Lutfi, tim medis akan segera di SK kan oleh Kepala Daerah Kota Bima, agar mereka bisa melakukan pengecekan terhadap semua atlet tiap cabor. Baik cek kondisi fisik ataupun cek HB tiap atlet.

“Tim medis akan mengecek kondisi semua atlet sebelum di berangkatkan ke Porprov nanti,” Katanya

*S1

Pos terkait