Atlet Sepak Takraw Kota Bima Tanding Uji Coba Dengan Pemain Kabupaten Bima

Atlet Sepak Takraw Kota Bima uji coba dengan tim Takraw Kabupaten Bima

Uji kemampuan persiapan untuk berlaga diajang Porprov NTB nanti, atlet sepak takraw Kota Bima tanding uji coba dengan atlet bola takraw dari Kabupaten Bima di GOR Panda, Rabu 25/1) sekitar pukul 16.00 wita.

Sekretaris Umum Koni Kota Bima M Adisan mengatakan, guna mengukur kemampuan atlet dari Cabor Sepak Takraw, para atlet bertanding uji coba dengan atlet takraw dari Kabupaten Bima.

Bacaan Lainnya

Dalam uji coba itu, tim takraw putra maupun putri berhasil mengalahkan tim takraw dari Kabupaten Bima dengan skor yang sama, yakni sama-sama menang 4-0.

“Uji coba ini untuk mengukur kemampuan para atlet kami di Cabor Takraw,” Ujarnya

Kemenangan dalam uji coba itu kata Adisan, bukan penentu sebagai sang juara yang akan meraih medali emas di ajang Porprov nanti. Itu hanya sebuah spirit bagi atlet, untuk lebih meningkatkan lagi kualitas dan skill masing-masing.

Jangan merasa puas dengan hasil uji coba tersebut, tetaplah giat berlatih dan menyiapkan diri dengan kondisi yang maksimal, untuk persiapan Porprov bulan depan.

“Saya atas nama Koni Kota Bima, sangat apresiasi atas semangat dan kemampuan para atlet dari Cabor Sepak Takraw,” Ungkapnya

#S1

Pos terkait