Dandim 1608 dan Kapolres Bima Ajak Awak Media Ciptakan Bima Yang Aman

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Silaturahmi dengan para awak media di Bima, Dandim 1608 Bima dan Kapolres Bima mengajak wartawan, untuk bersama sama ciptakan kamtibmas yang aman di wilayah Kabupaten Bima.

Kapolres Bima dan Dandim 1608 Bima silaturahmi bersama awak media. Foto: Dheno ex

Silaturahmi yang juga dihadiri oleh Danyon Brimob, Kasat Lantas Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kasat Intek Polres Bima itu, dilaksanakan di lapangan tembak Brimob Pelopor Bima, Kamis (26/1) sekitar pukul 09.00 wita.

Bacaan Lainnya

Dandim 1608 Bima Letkol Inf M Zia Ulhaq menyampaikan, sekarang sudah memasuki tahun politik, tahun yang penuh dengan berbagai macam dinamika. Untuk itu, diharapkan pada awak media, agar menjadi kepanjangan tangan pemerintah, TNI-Polri serta masyarakat, untuk selalu menyajikan informasi atau berita yang baik dab benar.

“Media itu penting, karena menjadi instrumen setiap aksi, baik aksi positif maupun aksi negatif,” Ujarnya

Dandim juga menambahkan, Jika ada muncul persoalan di tengah masyarakat, segera carikan solusi yang baik secara bersama-sama, agar bima menjadi lebih baik lagi ke depan dan menjadi daerah yang aman dan indah.

Sementara itu Kapolres Bima AKBP Hariyanto meminta agar semua media bisa bergandeng tangan dengan Polri, untuk menciptakan kamtibmas yang aman di Kabupaten Bima. Sehingga Bima aian terkenal dengan Bima yang aman, Bima yang damai dan Bima yang zero kriminal.

“Jika ada apa-apa yang berkaitan dengan khatibmas, silakan langsung berkoordinasi langsung dengan saya, agar kita bisa sama-sama mencarikan solusi yang baik,” Ungkapnya

Kapolres juga memaparkan tentang penanganan kasus, bahwa setiap penanganan kasus, tidak segampang membalikkan telapak tangan, ada proses yang harus dipenuhi dan dilalui oleh petugas.

Untuk itu, Media harus menjadi penyejuk hati masyarakat, dengan menyajikan berita yang positif. Baik berita dalam penanganan kasus maupun berita yang berkaitan dengan kamtibmas.

“Saya berharap, media dapat menyajikan berita yang bisa menyejukkan hati masyarakat,” Harapnya

#S1

Pos terkait