Diduga Mabuk Miras, Pengendara Mobil Tabrak Motor dan Tiang Telkom

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Diduga mabuk karena mengkonsumsi minuman keras (Miras) jenis arak, pengendara mobil avanza AM (34) warga Kelurahan Rabangodu Kota Bima menabrak pengendara motor dan tiang telkom, Jumat (27/1) sekitar pukul 13.30 wita.

Warga saat membantu pengendara mobil dan pengendara sepeda motor yang kecelakaan. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima Iptu Adib Widayaka menyampaikan, awalnya mobil avanza yang dikendarai oleh AM dengan Nopol EA 1248 SA dan motor Vario EA 5486 XL yang dikendarai oleh ND (52) yang berboncengan dengan HM (47) warga Desa Wilamaci, sama-sama dari arah Wilmaci menuju Kota Bima.

Bacaan Lainnya

Akibat pengaruh alkohol, tepatnya di jalan dusun Ngali Baru Desa Wilamaci, pengendara mobil tidak bisa mengendalikan laju mobil dan menabrak pengendara motor dan membanting stir mobil hingga menabrak tiang telkom.

“Diduga pengendara mobil dalam keadaan mabuk karena mengkonsumsi arak,” Ujarnya, Sabtu (28/1).

Masyarakat sekitar yang melihat kejadian kata Adib, langsung mengamankan ketiganya dan membawa ke PKM Monta guna mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Monta AKP Takim yang mendapat informasi tersebut, memerintahkan personelnya untuk melakukan olah TKP awal serta mengamankan kedua kendaraan tersebut.

“Tim dibagi menjadi dua, tim pertama menuju TKP sedangkan tim kedua menuju PKM Monta,” Katanya

Sesampainya di TKP lanjut Adib, personil Polsek Monta olah TKP awal, kuat dugaan kecelakaan itu terjadi akibat pengemudi mobi dengan kecepatan tinggil dalam keadaan mabuk sehingga kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan.

Akibat dari kejadian itu, pengendara motor mengalami luka lecet pada pergelangan tangan, luka gores pada bagian pipi, luka lecet pada tangan kanan, dan luka lecet pada kaki kiri.

Sedangkan yang di bonceng mengalami luka benjolan pada bagian kepala, luka robek pada bagian kepala dan luka lecet pada bagian siku dan sepeda rusak berat.

“Pengendara Mlmobil Avanza tidak mengalami luka, namun mobil yang dikemudikannya rusak bera,” Ungkapnya

Kini pengemudi mobil dan kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan, telah diamankan di Mapolsek Monta.

#S1

Pos terkait