Ops Bina Kusuma Rinjani, Satgas Polres Patroli di Cabang Tente

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Meminimalisir kriminalitas serta memberikan rasa aman pada warga, Tim Satgas Satgas Preventif OPS Bina Kusuma Rinjani 2023 Polres Bima, Laksanakan Patroli Dialogis di Pertigaan Cabang Tente, Jumat (27/1) sekitar pukul 11.00 wita.

Polres Bima Saat Ops Bina Kusuma di Cabang Tante. Foto: Dheno

Dalam Patroli tersebut, Polres Bima melibatkan delapan personil dari Sat Samapta yang tergabung dalam sambutan tugas preventif OPS Bina Kusuma Rinjani.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bima AKBP Hariyanto melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, patroli tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari aksi premanisme maupun tindakan kejahatan lainnya di tempat tersebut.

Terciptanya Kamtibmas dan mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di lokasi-lokasi yang rawan premanisme, sehingga dapat menekan angka kriminalitas serta terciptanya stabilitas Kamtibmas yang kondusif.

“Kami akan terus berpatroli di setiap lokasi yang rawan kriminal, hal ini adalah upaya Polres Bima dalam mmberikan rasa aman pada masyarakat,” Ujarnya, Sabtu (28/1).

Dalam kesempatan itu kata Adib, Tim Satgas menghimbau masyarakat sekitar, agar berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.

Apabila menemukan atau mengetahui adanya tindakan kriminal, segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat.

#S1

Pos terkait