Tinggalkan Motor Trail Demi HP Oppo, Pria Penjambret ini Dibekuk

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Tim Puma II Polres Bima Kota berhasil mengungkap terduga pelaku penjambretan di Kecamatan Sape, seorang warga Desa Lanta Timur berinisial DI (27) digelandang ke Polres Bima Kota, Senin (30/1) sekitar pukul 16.30 wita.

DI terduga pelaku jambret saat diamankan Polisi. Foto: Ist

Kasi Humas Polres Bima Kota Iptu Jufrin menyampaikan, pada hari Jumat pekan kemarin di jalur Desa Sari Kecamatan Sape, korban hendak pulang sekolah menuju Kecamatan Wawo menggunakan sepeda motor.

Bacaan Lainnya

Tiba-tiba dari arah belakang datang terduga pelaku menggunakan motor Trail dan langsung mengambil HP milik korban dalam dasbor motor. Korban pun mengejar pelaku dan sama-sama terjatuh dari atas motor.

“Karena terjatuh, pelaku melarikan diri membawa HP korban dan meninggalkan motor trail di TKP,” Ujarnya, Selasa (31/1).

Atas kejadian itu kata Jufrin, korban melaporkan ke SPKT Polres Bima Kota. Tim Puma II yang dipimpin Aiptu Hero Suharjo menyelidiki keberadaan terduga pelaku dan mengetahui DI sedang berada di Desa Lanta Timur Kecamatan Lambu.

Tidak menunggu lama, tim menuju rumah DI dan langsung menangkapnya. Proses penangkapan pun berjalan aman, karena terduga pelaku tidak melawan petugas.

Hasil interogasi, DI mengakui perbuatannya dan mengaku aksinya tersebut dilakukan bersama temanya yang sekarang sudah melarikan diri.

“Kami masih memburu satu pelaku yang terlibat dalam kasus ini,” Katanya

#S1

Pos terkait