KONI Kota Bima Mulai Bagikan Seragam Kontingen Atlit Persiapan Porprov NTB

Kota Bima, Solusinewsntb.- Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB, beberapa hati lagi akan dilaksanakan, berbagai persiapan terus di penuhi oleh KONI Kota Bima. Salah satunya pembagian seragam para atlit.

Ketua Harian KONI Kota Bima Sudirman DJ saat menyerahkan seragam Kontingen Atlit. Foto: Dheno

Pendistribusian seragam atlit itu langsung diserahkan secara simbolis oleh Ketua Harian KONI Kota Bima Sudirman DJ dan didamping oelh beberapa pengurus Cabor Kota Bima di Sekretariat KONI, Selasa (7/2) sekitar pukul 09.00 wita.

Bacaan Lainnya

Ketua Harian KONI Kota Bima Sudirman DJ menyampaikan, semua persiapan kebutuhan atlit yang berlaga pada Porprov nanti, telah selesai disiapkan, baik pembagian peralatan dan pakaian buat bertanding hingga perlengkapan seragam kontingen atlit setiap Cabor.

“Hari ini kami mulai membagikan seragam kontingen atlit,” Ujarnya

Seragam Kontingen atlit yang dibagikan itu kata Om DJ sapaan akrabnya adalah Tas, topi, kaos, traning cat, sepatu dan kaos kaki. Seragam langsung diserahkan ke masing-masing pengurus cabor.

Sebelumnya KONI Kota Bima sudah memberikan perlengkapan dan pakaian pertandingan para atlit tiap cabor, untuk dipakai saat pertandingan dilaga Porprov nanti.

Mengenai data atlit pun sudah selesai dan semuanya sudah dalam daftar KONI NTB. Untuk transportasi para kontingen juga sudah disiapkan.

“Semuanya sudah disiapkan, semoga para atlit tidak ada halangan menjelang Porprov hingga Porprov selesai nanti,” Harapnya

#S1

Pos terkait