Persiapan Porprov, Tim Medis Periksa Kesehatan Atlet Kota Bima

Kota Bima, Solusinewsntb.- Memastikan kesehatan para atlit dalam kondisi sehat, Tim medis Koni Kota Bima periksa kesehatan para atlet diberbagai cabor di Sekretariat Koni, Jumat (10/2) sekitar pukul 08.00 wita.

Sekum Koni Kota Bima Adisan saat menghadiri pemeriksaan kesehatan atlet Kota Bima. Foto: DhenoSekretaris Umum Koni Kota Bima Adisan menyampaikan, Porprov mulai dilaksanakan pada tanggal 16 pekan depan, tentu perlu dipastikan kondisi kesehatan para atlet dalam keadaan sehat dan bugar.

Bacaan Lainnya

Untuk memastikan itu semua, Koni menjadwalkan tim medis untuk memeriksa kesehatan para atlet. Karena jumlah atlit yang mencapai 400 orang lebih, maka pemeriksaan kesehatan atlet dilaksanakan 2 hari di sekretariat Koni.

“Hari ini kami akan memeriksa 16 Cabor, dan sisanya akan diperiksa besok,” Ujarnya

Sementara itu Ketua Tim Medis Koni Dr. H Natsir mengatakan, sebelumnya ada 88 orang atlet yang datang memeriksa kesehatan di tempat praktek. Mereka dinyatakan sehat dan siap bertanding dilaga Porprov.

Yang diperiksa sekarang, sementata hanya dua orang yang mengeluh flu dan batuk. Namun itu bukan menjadi halangan untuk mereka bertanding nanti.

Semua atlet tang diperiksa sudah diberikan tambahan vitamin dan diperiksa secara detail. Karena tim kesehatan ada 10 orang, dokter 4 orang, 3 orang perawat dan 3 orang dari Fisioterapis.

“Yang flu dan batuk sudah kami kasih obat dan yang lain dikasih vitamin,” Ungkapnya

#S1

Pos terkait