Bupati Bima Lepas 289 Atlet Porprov Kabupaten Bima

Kabupaten Bima, Solusinewsntb.- Didampingi Wakil Bupati Drs.H. Dahlan M. Noer, unsur Forkopimda dan para pengurus KONI Kabupaten Bima, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri melepas 289 orang kontingen atlet Kabupaten Bima, yang akan berlaga di Porprov NTB, Senin (13/2) .

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri saat melepas kontingen Atlet Kabupaten Bima. Foto: Ist

Bupati Bima menyampaikan, setiap prestasi yang diraih para atlet adalah kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Bima. Para atlet yang berlaga di Porprov tidak mewakili tidak sekolah, klub dan idak mewakili cabang olahraga, tetapi menjadi duta Kabupaten Bima.

Bacaan Lainnya

Tentu semangat para atlet meraih prestasi sangat diharapkan oleh warga Kabupaten Bima dan Pemerintah Kabupaten Bima.

“Pada Porprov tahun ini, kontingen Kabupaten Bima mengikutsertakan 389 personil yang terdiri dari 289 atlet dan 100 official yang akan bertanding pada 26 cabang olahraga dari 35 yang dipertandingkan,” Sebutnya.

pelepasan kontigen ini untuk mengecek kesiapan para atlet dari semua cabang olahraga yang dilombakan. Pemprov kembali menggelar Porprov yang diikuti 10 kabupaten dan Kota Se Provinsi Nusa Tenggara Barat.

“Kita pastikan bersama, tim Porprov Kabupaten Bima siap hadir dan membuktikan kemampuan pada Porprov XI tahun ini,” Katanya

Pada bagian akhir sambutannya, Bupati Bima menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan penuh pemerintah daerah dan anggota DPRD. Juga menitipkan harapan, bahwa kita akan berangkat sebagai pejuang dan kembali sebagai pemenang.

#S1

 

Pos terkait