Kapolres Bima Kota Bantu Percepatan Pembangunan Mushollah Abdurahim Ranggo

Kota Bima, Solusinewsntb.- Bantu percepatan pembangunan Mushollah Abdurrahim di Lingkungan Ranggo Kelurahan Na’e, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi sumbang 25 zak semen, Selasa (14/2) sekitar pukul 14.30 wita.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi saat memberikan bantuan semen di Mushollah Abdurrahim Ranggo. Foto: Ist

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres dan didamping oleh Kasat Binmas AKP Sulaiman dan diterima oleh Ketua pembangunan Mushollah H Aman Fushilat serta disambut oleh masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Kapolres mengungkapkan, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian Polres Bima Kota terhadap masyarakat di wilayah hukumnya. Apalagi membantu pembangunan rumah ibadah, adalah kewajiban bagi semua umat muslim.

Walaupun bantuannya tidak seberapa, ia berharap bantuan itu bisa membantu pembangunan mushollah tersebut.

“Semoga bantuan ini bernilai ibadah dan dapat membantu masyarakat,” Ujarnya

Sebelumnya Kapolres telah membantu 100 zak semen untuk pembangunan masjid di Kelurahan Mande dan pembangunan mushollah di Kelurahan Oimbo.

Sementara itu ketua Pembangunan Mushollah AbdurAbdurrahim H Aman menyampaikan terimakasih yang tak terhingga pada Kapolres Bima Kota. Bantuan tersebut sangat berharga dan sangat diharapkan, mengingat pembangunan mushollah tersebut sangat membutuhkan semen.

Pembangunan mushollah itu merupakan swadaya dari masyarakat Lingkungan Ranggo serta bantuan dari donatur yang tidak terikat. Sehingga kas pembangunan pun sangat sedikit.

Sedangkan mushollah tersebut sangat diharapkan selesai sebelum bulan puasa, karena dibutuhakan untuk kegiatan ibadah selama bulan puasa berlangsung nanti.

“Kebetulan kami sedang butuh semen sekarang, kami atas nama warga Ranggo menyampaikan terimakasih banyak pada Kapolres Bima Kota,” Ungkapnya

#S1

Pos terkait