Tiba di Mataram, Rombongan Persekobi Disambut Wakil Ketua Koni NTB

Mataram, Solusinewsntb.- Tiba di Hotel Puri Indah Mataram, tempat penginapan yang disediakan oleh panitia pelaksana Porprov 2023, rombongan Tim Sepak Bola Kota Bima disambut langsung oleh Wakil Ketua Koni NTB Husnani Diati Nurdin, Selasa (14/2) sekitar pukul 08.00 wita.

Wakil Ketua Koni NTB saat menyambut Tim sepak bola Kota Bima. Foto: Dheno

Dalam penyambutan itu, Wakil Ketua Koni NTB memberikan selendang penghargaan terhadap Ahmad Yani selaku pengurus sepak bola Kota Bima di depan Hotel Puri Indah Mataram.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua Koni NTB didampingi panitia penyelenggara Porprov menyampaikan selamat datang pada rombongan tim sepak bola dari Kota Bima. Tim Kota Bima merupakan tim pertama yang tiba di Mataram, untuk mengikuti Porprov.

Tim sepak bola dari Kota Bima merupakan juara bertahan yang telah meraih 2 kali medali emas secara berturut-turut di ajang Porprov NTB, yakni dintahun 2016 dan ditahun 2018 lalu.

“Kami mewakili Koni NTB dan panitia penyelenggara Porprov, menyampaikan selamat datang untuk tim sepak bola Kota Bima,” Ungkapnya

Sementara itu pengurus Asosiasi Sepak Bola Kota Bima Ahmad Yani juga menyampaikan terimakasih atas penyambutan tersebut, hal itu merupakan sebuah penghargaan yang luar biasa bagi Koa Bima, karena disambut langsung oleh Wakil Ketua Koni NTB.

“Ini penyambutan yang luar biasa, semoga pelaksanaan Porprov nanti berjalan aman dan tertib,” Ujarnya

#S1

 

Pos terkait