Optimis Raih Prestasi yang Baik, Walikota Bima Lepas Kontingen Atlet Porprov Kota Bima

Kota Bima, Solusinewsntb.- Setelah semua nama atlet dari seluruh Cabor Kota Bima dinyatakan lolos untuk ikut dalam laga pertandingan Porprov, kini dengan rasa oprimis tinggi merasih prestasi yang baik, Walikota Bima HM Lutfi melepas 616 Kontingen Porprov dari Kota Bima, Rabu (15/2) sekitar pukul 16.00 wita.

Walikota Bima HM Lutfi saat melepas Kontingen Atlet Porprov Kota Bima. Foto: Ist

Pelepasan para atlet, pengurus Cabor dan panitia yang dibentuk oleh Koni Kota Bima itu dilaksanakan di depan Kantor Walikota Bima dan dihadiri oleh Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi dan Dandim 1608 Bima Letkol Inf Zhia Ulhaq dan Danyon Brimob Pelopor C NTB.

Bacaan Lainnya

Walikota Bima HM Lutfi menyampaikan, pertandingan diajang Porprov bukan membawa nama pribadi, cabor, sekolah dan nama organisasi, namun membawa nama Kota Bima. Masyarakat Kota Bima menitip harapan dan semangat serta doa, agar para atlet bisa selamat menuju lokasi Porprov dan bisa kembali pulang dengan membawa prestasi yang lebih baik sesuai harapan.

Para atlet yang ikut Porprov adalah orang-orang pilihan, orang-orang yang memiliki kemampuan dan skill dalam bertanding.

“Kalian adalah harapan masyarakat Kota Bima, harumkan nama daerah kita dengan meraih prestasi yang lebih baik,”

Sementara itu Ketua Harian Koni Kota Bima Sudirman DJ memamaparkan, jumlah atlet yang diutus oleh Kota Bima sebanyak 400 lebih atlet dari 32 Cabang Olahraga (Cabor), kemudian ditambah dengan pengurus cabor, pelatih dan panitia Porprov Kota Bima.

“Total keseluruhan yang ikut kontingen adalah 616 orang,” Sebutnya

Om DJ sapaan akrabnya juga berharap, agar para atlet tetap memiliki semangat tinggi dan tetap percaya diri saat bertanding. Yang paling utama adalah, bisa merawat kekompakan dan kebersamaan.

#S1

Pos terkait