Kalahkan Lobar dan Dompu, Tim Voli Pantai Kota Bima Menuju 8 Besar

Mataram, Solusinewsntb.- Bertanding di Gor Turide 17 Desember Mataram, Tim Voli Pantai Kota Bima yakni April dan Ajihan Akbar berhasil lolos ke babak 8 besar, setelah mengalahkan tim dari Lobar dan Kabupaten Dompu, Senin (20/2) sekitar pukul 10.00 wita.

April Atlet Voli Pantai Kota Bima saat bertanding di Porprov NTN. Foto: Dheno

Dalam laga perdana, tim Kota Bima melawan Lombok barat. Pada pertandingan itu, Apri dan Akbar berhasil mengalahkan Lobar dengan skor 2-0. Baik pada set pertama maupun set kedua, mereka menang dengan poin 21-19.

Bacaan Lainnya

Pada pertandingan kedua melawan Kabupaten Dompu, Kota Bima menang terlebih dahulu di set pertama dengan skor 21-17. Pada set kedua, Kota Bima kalah dengan skor 18-21, kemudian mereka menang kembali menang di set ke 3 dengan skor 15-12.

Berhasil mengalahkan Lobar dan Dompu, besko Kota Bima aka bertanding dengan tim dari Kabupaten Bima, untuk memperebutkan tiket menuju semi final.

Sekretaris Umum Koni Kota Bima Adisan mengatakan, bahwa Atek Voli pantai Putra Kota menargetkan medali emas. Besok mereka akan bertanding dengan Kabupaten Bima untuk menuju semi final.

“Semoga besok mereka bisa menang dan berhasil masuk dalam babak semi final,” Harapnya

#S1

Pos terkait