Porprov Ke-XI NTB, Bupati Bima Optimis Cabor Kempo Sumbang Emas

Mataram, Solusinewsntb.- Memastikan persiapan atlet Cabor Kempo, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri datangi tempat latihan mereka, untuk melihat langsung kondisi para atlet di Dusun Mujahirin Kota Mataram, Minggu (19/2).

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri saat berkunjung ke Cabor Kempo. Foto: Ist

Cabang Olahraga Kempo merupakan salah satu andalan dan harapan untuk meraih sejumlah medali emas. Bupati hadir untuk memberikan semangat dan melihat dari dekat persiapan cabor andalan Kabupaten Bima tersebut.

Bacaan Lainnya

Dihadapan para atlet dan ofisial, Bupati yang didampingi Manager Cabor Kempo Kabupaten Bima mengungkapkan, atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bima menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pelatih yang telah disiplin melatih para atlet dan semoga mampu meraih medali emas saat bertanding nanti.

Para atlet diminta untuk tetap semangat dan fokus pada kesiapan pertandingan, karena kemenangan itu, tidak diperoleh dengan segampang membalikan telapak tangan, namun penuh dengan perjuangan dan latihan yang disiplin.

“Disiplin berlatih adalah kunci meraih kemenangan,” Ungkapnya

Sementara itu Manager Cabor Kempo Ir. Arief Rahman yang juga Sekretaris Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bima menjelaskan, para atlet akan bertanding dari tanggal 22 sampai dengan 25 Februari, mudah-mudahan capaian tim sesuai sesuai target.

Dari sisi jumlah, Cabor Kempo mengikutsertakan 16 atlet yang terdiri dari 7 atlet putri dan 9 putra yang akan berlaga pada tiga nomor pertandingan.

“Pada Porprov tahun 2018 lalu, Cabor Kempo meraih 3 medali emas dan untuk tahun ini ditargetkan 5 medali emas,” Sebutnya

Sebelum ke Cabor Kempo, Bupati Bima melakukan kunjungan ke beberapa lokasi pertandingan dan tempat pemusatan latihan 26 Cabor yang diikuti.

#S1

Pos terkait