Porprov NTB, Kota Bima Raih 9 Medali Emas Hari ini Diberbagai Cabor

Mataram, Solusinewsntb.- Pada hari ke-3 setelah pembukaan Porprov Ke-XI NTB, Kota Bima meraih 9 medali emas di berbagai Cabor, Selasa (21/2).

Ketua Harian KONI Kota Bima saat menerima medali emas di Cabor Sepeda. Foto: Dheno

Ketua Harian Kota Bima Sudirman DJ mengatakan, Cabor Sepeda nomor criterium putra meraih 1 medali emas dan nomor citerium putri berhasil menyumbang 1 medali emas. Kemudian dii cabor ini juga ada satu atlet yang meraih 1 medali perak.

Bacaan Lainnya

Untuk Cabor Wushu, Kota Bima berhasil memperoleh 3 medali emas untuk atlet putra dan 1 medali emas dari atlet putri. Mereka adalah Adi alias Ragon di nomor 60 Kg, Sukardiman di nomor 52 kg dan Reisa Insan Cahaya di nomor 52 kg putri. Untuk peraih medali perak adalah Habib dan Sela di nomor 56 kg putri. Sedangkan yang meraih medali perunggu bernama Sofwan di nomor 65 kg.

Cabor Catur 1 medali emas diperoleh oleh Kadafi di Catur Cepat Putra dan satu medali perunggu di catur putri.

“Untuk Cabor Sepeda kami juga meraih medali emas hari ini,” Ujarnya

Untuk Cabor Panjat Tebing kata Om DJ sapaan akrabnya, atlet Kota Bima meraih 2 medali emas, yakni 1 medali emas di nomor Lead Tim Putra atas nama Akbar Rifcky, Muhammad dan Fatahillah. Di nomor Boulder Tim putri juga, Kota Bima berhasil meraih 1 Medali Emas.

Cabor pencak silat Kota Bima meraih 2 medali perunggu. Cabor Panhan 1 medali perak dan 1 medali perunggu. Sepak Takraw putra juga meraih medali perunggu.

Untuk Cabor Biliar, satu perak singel putri 9 ball dan satu perunggu di Nomor 8 double ball.

“Besok masih banyak Cabor yang akan bertanding, semoga para atlet kita bisa meraih medali emas untuk Kota Bima,” Harapnya

Untuk hari kemarin lanjut anggota DPRD Kota Bima itu, Kota Bima meraih 2 medali emas di cabor sepatu roda, 1 medali emas di Cabor Sepeda dan 1 medali emas di Cabor panjat tebing.

“Sampai hari ini kami sudah meraih 13 medali emas,” Sebutnya

#S1

Pos terkait