Beri Dukungan pada Atlet, Walikota Bima Datangi Pertandingan Cabor Panjat Tebing

Mataram, Solusinewsntb.- Beri dukungan pada atlet sedang bertanding, Walikota Bima HM Lutfi menyaksikan langsung pertandingan atlet Panjang Tebing di Gelanggang Pemuda Mataram, Kamis (23/2) sekitar pukul 16.00 wita.

Walikota Bima saat mengunjungi pertandingan Cabor Panjat Tebing di Gelanggang Pemuda Mataram. Foto: Ist

Dalam kunjungan itu, Walikota Bima di dampingi Istrinya Hj. Ellya Alwaini, Anggota DPRD Kota Bima Khalid Bin Walid, Sekretaris Umum Koni Kota Bima Drs. Adisan dan jajaran Koni Kota Bima lainnya.

Bacaan Lainnya

Walikota HM Lutfi menyampaikan rasa bangga dan harunya pada Atlit. panjat Tebing Kota Bima yang sampai hari ini, telah menorehkan prestasi gemilangnya di ajang Porprov NTB.

Cabor Panjat Tebing Kota Bima mendapatkan 5 Medali Emas menurut HML adalah melebihi yang di targetkan.

“Dengan perolehan 5 medali Emas di Panjat Tebing,itu adalah prestasi yang luar biasa” ungkapnya

Walikota juga mengatakan, apa yang di torehkan oleh Cabor Panjat Tebing Kota Bima, sudah mengharumkan nama Kota Bima dan masyarakat Kota Bima.

Walikota juga berharap, agar para atlet di Cabor lain, bisa lebih banyak lagi menyumbangkan medali emas buat masyarakat dan Pemerintah Kota Bima.

“Patut kita syukuri prestasi dan capaian yang di persembahkan oleh Atlit Panjat Tebing, ini merupakan kebanggaan masyarakat Kota Bima secara luas” Katanya

#S1

Pos terkait