Perolehan Medali Kota Bima Hari ini Diajang Porprov Ke-XI NTB

Mataram, Solusinewsntb.- Setiap hari perolehan medali emas, perak dan perunggu terus bertambah untuk atlet Kota Bima, hari ini ada beberapa Cabor yang berhasil meraih medali emas, Kamis (23/2).

Ketua Harian Koni Kota Bima Sudirman DJ saat mengalungkan medali emas untuk Atlet Esports. Foto: Dheno

Ketua Harian Koni Kota Bima Sudirman DJ menyampaikan, yang memperoleh medali emas sekarang adalah atlet dari Cabor Atletik meraih 2 medali emas, 2 medali emas di Cabor Esport dan 1 medali emas di Cabor Wushu.

Bacaan Lainnya

Kemudian 1 medali emas di Cabor Boxer, 1 medali emas di Cabor Senam dan 2 medali emas di Cabor Takraw. Sehingga total medali emas hari ini adalah 8 medali.

“Hari ini kami meraih 9 medali emas,” Sebutnya

Untuk medali perak kata DJ sapaan akrabnya, didapat dari Cabor Silat sebanyak 2 buah medali, 2 medali perak di Cabor Atletik, 1 medali perak di Cabor Senam dan 1 medali perak di Cabor Panjat Tebing.

Kemudian 1 medali Perunggu di Cabor Atletik, 1 medali perunggu di Cabor Wushu, 1 di Cabor Boxer, 1 di Cabor Petanque dan 1 medali perunggu di Cabor Panjat Tebing.

“Total keseluruhan Medali emas samapai hari ini, Kota Bima sudah mengoleksi 28 medali emas,”Sebutnya

Untuk besok sambung DJ yang juga anggota DPRD Kota Bima itu, masih banyak atlet yang bertanding untuk meraih medali. Semoga para atlet Kota Bima bisa menyumbangkan medali lagi besok.

“Kami berharap pada seluruh masyarakat Kota Bima, agar memberikan doa dan dukungannya untuk atlet Kota Bima,” Harapnya

#S1

Pos terkait