Saksikan Final Takraw, Walikota Bima Beri Bonus ke Atlet Peraih Medali Emas

Mataram, Solusinewsntb.- Walikota Bima HM Lutfi beri dukungan secara langsung pada laga Final Cabor Takraw putri Kota Bima saat berhadapan dengan tim dari Kabupaten Dompu, Jumat (24/2) sekitar pukul 14.00 wita.

Walikota Bima HM Lutfi saat memberikan bonus pada atlit Takraw putri peraih medali emas. Foto: Dheno

Selain Walikota, dalam pertandingan itu jadit juga Ketua Harian Koni Kota Bima Sudirman DJ, Sekum Koni Drs. Adisan, anggota DPRD Kota Bima Walid serta pengurus Koni lainnya.

Bacaan Lainnya

Pada laga final itu, Tim Putri Kota Bima Nurinayah dan Nana berhasil mengalahkan dompu pada set pertama dengan skor 21-8. Keduanya merupakan atlet andalan Kota Bima di Cabor Sepak Takraw.

Masuk set kedua, di hadapan Walikota, kedua atlet menunjukkan permainan yang bagus, hasilnya mereka berhasil mengalahkan Dompu dengan akor 21-13. Sehingga Kota Bima berhasil meraih medali emas.

Usai pertandingan, Walikota Bima langsung menemui para atlet untuk memberikan langsung bonus untuk mereka yang sudah menyumbangkan medali emas buat Kota Bima.

Walikota Bima HM Lutfi menyampaikan, permainan tim putri Kota Bima sangat luar biasa, karena bisa mengalahkan tim terbaik dari Dompu dengan skor 2-0. Bonus tersebut sebagai bentuk penghargaan pribadinya pada atlet yang meraih medali emas.

“Semoga tim takraw putri ini bisa meraih medali emas lagi di sisa pertandingan final terakhirnya nanti,” Harapnya

Usai memberitahu bonus ke atlet Takraw, Walikota Bima menuju GOR Turide untuk menyaksikan pertandingan semi final Sepak Vola Kota Bima melawan Mataram.

#S1

 

Pos terkait