Tumbangkan KSB, Kota Bima Pertahankan Sang Juara Sepak Bola di Ajang Porprov

Mataram, Solusinewsntb.- Tumbangkan Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) pada laga final di ajang Porprov ke-XI NTB, Kota Bima pertahankan gelar juara 3 kali berturut-turut, Minggu (26/2) sekitar pukul 14.00 wita.

Tim sepak Bola Kota Bima. Foto: Dheno

Pertandingan final tersebut dilaksanakan di GOR Turide Mataram. Ketua Harian Koni Kota Bima Sudirman DJ, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan, pengurus Koni Kota Bima dan masyarakat Kota Bima, ikut menyaksikan pertandingan tersebut.

Bacaan Lainnya

Babak pertama, pertandingan cukup menghipnotis para penonton, jual beli serangan pun diperlihatkan. Setelah berjuang keras, lewat tendangan Erik, Kota Bima berhasil mencetak gol pertama. Tidak lama kemudian, KSB menyelamatkan kedudukan. Sehingga babak pertama berakhir 1-1.

Babak kedua pun, pertandingan tidak kalah seruhnya dengan babak pertama, namun tidak ada gol yang tercipta. Sehingga pertandingan ditentukan lewat adu penalti.

Manajer tim Sepak Bola Kota Bima Alfian Indra Wirawan menyampaikan, pertandingan cukup bagus, namun keberuntungan berpihak pada Kota Bima. Berkat perjuangan dan kekompakan tim, Kota Bima berhasil mengalahkan KSB lewat adu penalti.

Dae Pawan sapaan akrabnya juga menyampaikan terimakasih pada seluruh masyarakat Kota Bima, karena dari awal hingga akhir pertandingan, selalu memberikan doa dan dukungan pada tim sepak bola.

“Alhamdulillah, perjuangan kami tidak sia-sia, kami berhasil mempertahankan juara bertahan di laha Porprov,” Ungkapannya

#S1

 

 

Pos terkait