Perdana Pegang Askot, Dae Pawan Ciptakan Hattrick Juara Porprov NTB

Kota Bima, Solusinewsntb.- Pertahankan juara bertahan sebagai pemenag sepak bola Porprov Ke-XI NTB 2023, Ketua Askot Bima Alfian Indra Wirawan ciptakan kemenangan Hattrick untuk tim sepak bola Kota Bima usai mengalahkan KSB di laga final, Minggu (26/2).

Ketua Askot Alfian Indra Wirawan bersama Tim sepak Bola Kota Bima. Foto: Dheno

Ketua Askot Bima Alfian Indra Wirawan menyampaikan, berhasil meraih medali emas usai mengalahkan KSB kemarin, itu merupakan kemenangan ke 3 berturut-turut bagi tim sepak bola Kota Bima di ajang Porprov NTB.

Bacaan Lainnya

Kesungguhan para atlet berlatih tidak sia-sia, perjuangan mereka berhasil mempertahankan tim sepak bola Kota Bima sebagai juara bertahan sebagai sang juara, patut diberikan apresiasi.

“Keberhasilan mereka tidak terlepas dari kesungguhan para pelatih dan doa dari masyarakat Kota Bima,” Ungkapnya, Selasa (28/2).

Untuk ke depan kata Dae Pawan Sapaan akrabnya, ia akan terus meningkatkan kualitas para pemain Kota Bima, baik pemain yang sekarang maupun generasi berikutnya.

Selain rutin berlatih, peningkatan kualitas pemain juga akan dilaksanakan dengan cara membuka turnamen liga Askot, liga pelajar, serta memperbanyak turnamen liga SSB yg ada di kota Bima. Kegiatan itu bertujuan untuk mencari bibit baru untuk tim Kota Bima pada Porprov berikutnya nanti.

“Kami akan terus mempersiapkan bibit terbaik, untuk menjadi tim sepak bola Kota Bima,” Katanya

#S1

 

Pos terkait