Lomba Kelurahan Sebentar Lagi, Warga Santi Gencar Perindah Lingkungan

Kota Bima, Solusinewsntb.- Lomba Kelurahan Se-Kota Bima tinggal menghitung hari lagi, yakni tanggal 14 Maret. Persiapan lomba tersebut, warga Santi terus perindah dan bersihkan lingkungan masing-masing, Minggu (5/3) sekitar pukul 07.00 wita.

Lurah Santi Raman Fitri saat gotong royong bersama warga. Foto: Dheno

Ketua RT 03 Lingkungan Santi 1 Barat Johari menyampaikan, selain membersihkan lingkungan dan got saluran air, ia bersama Karang Taruna dan warga memperbaiki serta memperindah pagar yang terlihat rusak dan kusam.

Hingga sekarang, persiapan sudah mencapai 90 persen untuk wilayah RT 03. Karena masih ada beberapa pagar warga yang harus diperbaiki.

“Dengan kekompakan warga, persiapan kami sudah mencapai 90 persen,” Ujarnya

Sementara itu Lurah Santi Raman Fithri mengatakan, untuk sekarang beberapa lingkungan dan RT melaksanakan gotong royong membersihkan sampah dan tumbuhan liar yang berada di pinggir jalan.

Ketua RT 03 Santi Johari saat cat pagar warga. Foto: Dheno

Semua sampah yang ada dalam got juga dibersihkan di RT 07 dan RT 06. Kekompakan dan semangat warga sangat luar biasa menyambut lomba kelurahan tersebut.

“Kami akan menata Kelurahan Santi sebaik dan seindah mungkin. Saya atas nama Lurah Santi juga menyampaikan terimakasih pada RT, RW, LPM, Karang Taruna dan warga yang sudah kompak selama ini,” Ungkapnya

#S1

 

Pos terkait