Ketua DPR Bantu Pribadi Pembuatan Pagar dan Plafon Mushollah Abdurrahim Lingkungan Ranggo

Kota Bima, Solusinewsntb.- Usai melaksanakan Reses di RT 03 Lingkungan Ranggo Kelurahan Nae, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan langsung meninjau Mushollah Abdurrahim yang baru saja di bangun di RT 02 Lingkungan Ranggo, Rabu (8/3) sekitar pukul 22.00 wita.

Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan saat berada di Mushollah Abdurrahim Lingkungan Ranggo. Foto: Dheno

Kedatangan Dae Pawan sapaan akrabnya melihat kondisi mushollah tersebut, disambut langsung oleh Ketua Panitia Pembangunan Mushollah H Aman Fushilat serta masyarakat sekitar.

Bacaan Lainnya

Melihat pagar mushollah belum ada dan harus segera dibangun, karena khawatir area mushollah dimasuki binatang liar, menurut Dae Pawan pembangunan pagar tersebut harus segera dilaksanakan.

“Saya akan bantu pribadi untuk pembuatan pagar mushollah ini,” Ujar Dae Pawan saat berada di mushollah bersama warga.

Selain bantu pembuatan pagar, Dae Pawan juga membantu pembuatan plafon musholah, agar warga bisa menjalankan ibadah dengan nyaman dan aman.

Dae Pawan juga menyampaikan, bantuan tersebut merupakan kewajiban bagi dirinya sebagi muslim, untuk membantu pembangunan tempat ibadah.

Sementara itu Ketua Pembangunan Mushollah Abdurrahim H. Aman Fushilat menyampaikan terimakasih banyak atas bantuan tersebut. Karena pembangunan pagar mushollah tersebut sangat dibutuhkan.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan ini, semoga kebaikan Dae Pawan bernilai ibadah dan mendapatkan balasan yang baik dari Allah SWT,” Ungkapnya

#S1

Pos terkait