Walikota Bima Bantu Pembangunan Masjid Ainun Ja’ariyah Kelurahan Oi Fo’o Rp. 250 Juta

Kota Bima, Solusinewsntb.- Walikota Bima HM Lufti akan memberikan bantuan Rp. 250 juta untuk pembangunan Masjid Ainun Ja’ariyah Kelurahan Oi fo’o Kecamatan Rasanae Timur.

Walikota Bima saat sholat Jumat bersama di Kelurahan Oi Fo’o. Foto: Ist

Hal tersebut disampaikan oleh Walikota saat melaksanakan sholat jumat bersama di masjid tersebut bersama Lurah Oi Fo’o dan masyarakat setempat, Jumat (17/3).

Bacaan Lainnya

Walikota menyampaikan, pada tahun 2022 lalu, melalui dana hibah Pemkot Bima, masjid tersebut diberikan bantuan Rp. 100 juta. Karena kondisi masjid masih membutuhkan anggaran menyelesaikan pembangunannya, maka akan dianggarkan lagi pada tahun 2024 sebanyak Rp. 250 juta.

Dalam kesempatan itu juga, ia menyampaikan rasa syukur karena bisa melaksanakan sholat jumat bersama masyarakat dan tokoh agama di Kelurahan Oi Fo’o.

“Alhamdulillah, kali ini saya bisa melaksanakan sholat jumat di sini bersama masyarakat setempat,” Ungkapnya

Walikota berharap, semoga bantuan hibah dari Pemerintah Kota Bima saat sekarang dan nanti, dapat menyelesaikan pembangunan masjid sampai selesai, sehingga dapat digunakan oleh masyarakat untuk beribadah.

Diakhir sambutannya, Walikota juga meminta agar masyarakat tetap menjaga kebersihan lingkungan dan menciptakan rasa aman dan damai. Agar masyarakat bisa menjalankan kehidupan yang nyaman.

#S1

 

Pos terkait